Cara Memberikan Password pada File Microsoft Excel


Cara Memberikan Password pada File Microsoft Excel

Mari kita mulai mempelajari bagaimana memproteksi data spreadsheetmu: 1. Password Untuk Proteksi File Workbook Excel. Mari kita mulai dengan memproteksi sebuah file Excel (atau workbook) menyeluruh dengan sebuah password untuk mencegah orang lain membukanya. Ini mudah dilakukan.


Cara tips mudah membuat password file excel 2007 YouTube

Cara Password Protect Dokumen Office. Untuk melindungi sandi dokumen Office, pertama buka di Word, Excel, PowerPoint, atau Access. Klik menu "File" di sudut kiri atas layar. Pada panel Info, klik "Protect Document" tombol dan pilih "Encrypt dengan Password.". Tombol ini hanya bernama "Dokumen Protect" di Microsoft Word, tapi itu.


CARA MEMPASSWORD DOKUMEN MICROSOFT WORD DENGAN MUDAH YouTube

Untuk mempelajari perbedaan antara memproteksi file, buku kerja, atau lembar kerja Excel, lihat Proteksi dan keamanan di Excel. Pilih File > Info. Pilih kotak Proteksi Buku Kerja dan pilih Enkripsi dengan Kata Sandi. Masukkan kata sandi dalam kotak Kata Sandi , lalu pilih OK. Konfirmasi kata sandi dalam kotak Masukkan Kembali Kata Sandi , lalu.


Cara Mempassword File Microsoft Office Word 2007 YouTube

Cara Membuat Password di Excel | Tutorial Microsoft Excel Bahasa IndonesiaHi Teman-teman,Di Video Tutorial kali ini, saya akan share cara untuk mengunci file.


CARA MEMPASSWORD DOKUMEN DI MICROSOFT EXCEL YouTube

Cara Mengunci File Excel. Jika Anda melindungi file excel dengan password, maka file tidak akan bisa dibuka tanpa kata sandi. Berikut adalah cara mengunci file excel dengan password: Buka dokumen yang ingin diamankan. Klik File lalu buka Info. Klik tombol Protect Workbook lalu klik enkripsi dengan Kata Sandi atau Encrypt with Password.


m5 Mempassword Dukumen Excel PDF

Apalagi jika file excel tersebut berisi data-data yang penting, seperti laporan keuangan, statistik penjualan dan lain sebagainya. Baiklah, simak langkah-langkah dibawah ini untuk memberi password pada file excel anda: Cara Mengunci File Excel dengan Password. 1. Klik tab File yang terletak di pojok kiri atas.


Cara Mempassword Dokumen Ms Word Dengan Mudah YouTube

Video ini menjelaskan cara cepat membuat dan memberikan password ke file Excel kalian sehingga tidak dapat diakses oleh orang lain yang tidak mengetahui pass.


Cara Mempassword Dokumen Excel, Word, Power Point, dll YouTube

Cara lain buat password Excel. Berikut ini cara kedua untuk membuat password di Excel: Buka file Excel dan klik File> Save As > More Options. Kemudian pada bagian "Tools" pilih "General options" dari menu dropdown. Selanjutnya isikan kata sandi untuk membuka pada bagian "password to open" dan "password to modify" untuk mengedit file.


Membuka Ms. Excel 2007

Cara mengunci atau memproteksi file excel dengan password serta jenis-jenis sistem proteksi pada cell, workbook, worksheet/ sheet, serta macro vba microsoft excel. Tujuan memproteksi sebuah file excel adalah untuk membatasi akses pengguna terhadap isi sebuah file. Microsoft office excel sebagai salah satu program spreadsheet yang handal.


Cara Mempassword Dokumen Excel YouTube

Berikut penulis coba share panduan sederhana cara memberikan password file dokumen Excel. Adapun panduan ini penulis buat menggunakan Microsoft Office 2007. Untuk Microsoft Office versi-versi lainnya mungkin dari tampilan menu-nya sedikit berbeda, tapi secara prinsip hampir sama. 1. SAVE AS NEW DOCUMENT


Cara Membuat Password File Excel Blog Tutorial Microsoft Excel My XXX Hot Girl

2. I dont know if this works for other version of excel but i've tested in on excel 2007. Open your excel, type what you want to store. Click the Save As button, In the save as Dialog box, beside the save the save button, click the tool drop down. In the drop down menu, click General Options, you will see a dialog box, set the password there.


โˆš Cara Memproteksi / Mempassword File Office

Cara Memberi Password pada Workbook di Excel. Selain cara di atas, kamu juga bisa mengunci workbook -mu dengan menerapkan cara berikut. Buka file Excel yang ingin diberi password. Klik tab Review > Protect Workbook. Jika jendela pop up telah muncul, masukkan password yang kamu inginkan pada kotak yang tersedia, lalu klik OK. Terakhir, lakukan.


Cara Menggunakan Microsoft Excel 2007 abuuswah

1.Buka. file excel yang akan kita kunci atau di beri password. 2.Klik. pada Office button, pilih menu Prepare, kemudian klik menu Encript Document. Kepada Anda akan. muncul jendela perintah untuk memasukan password. 3.Masukan. password yang Anda inginkan, tekan tombol ENTER pada keyboard atau klik OK. 4.Ketik.


CARA MEMBUAT PASSWORD FILE MICROSOFT EXCEL CARA MEMPASSWORD FILE YouTube

Open the Excel Document you want to set a Password on and click the Office Button located at the top left corner of the screen (as shown in the image). Click Prepare in the resulting dropdown menu. Click Encrypt Document in the sub-menu. Microsoft Excel will ask you to enter your desired password (set a password)


Cara mempassword PDF, Word dan Excel YouTube

Step 1: Open the Excel 2007 file you want to protect and choose "File" from the menu and select "Save as". Step 2: A new window will open and there will be a dropdown "Tools", select it and choose "Save options" from it. Step 3: A new prompt will pop up, asking the user to enter password to protect the file.


Cara Mempassword Sheet Dan Solusi Jika Lupa Password Sheet Aplikasi Excelku

Subscribe Now:http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=ehowtechWatch More:http://www.youtube.com/ehowtechSetting a password on Excel 2007 will onl.

Scroll to Top